kenapa saya masuk fikom uniga


Kenapa saya masuk fiokm uniga, alasannya karna fikom mempunyai hal-hal yang dapat menarik perhatian saya karna fakultas ilmu komunikasi yang dapat mengajarkan kita tentang cara kita berkomunikasi terhadap semua kalangan sosial dan menjadikan saya lebih mengenal dunia berkomunikasi.
Fikom UNIGA juga mempunyai daya tarik dalam berkarya di bidang komunikasi baik visual maupun non visual dalam organisasi di dalam nya. Visual di antaranya selalu ada acara Work Shop Film,Foto Grapphy dan acara pentas seni modern dan tradisional , sedangkan non visual berupa Radio Kampus. Fakultas Ilmu Komunikasi UNIGA juga terkenal akan fasilitas pembelajaran dalam menunjang kelancaran mahasiswa nya untuk lebih giat dan aktif dalam menjalankan kuliah nya.
Fakultas Ilmu Komunukasi UNIGA  juga mempunyai prospek kerja  sehingga lulusan dapat dalam berkarir di bidang Huma Pemerintahan dan Swasta, BUMN, Public Relations Officer, Account Executive, Komunikasi Pemasaran, MC, Presenter/Anchor, Productions house, scrift wrietter, Public Speaking di perusahaan tertentu dan telah bekerjasama oleh perusahaan tertentu untuk melakukan prakerin.
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut juga terkenal akan mahasiswa nya yang kreatif dalam berkreatifitas di dunia seni dan perfilman dalam kegiatan di Organisasi nya karna mereka selalu peduli terhadap kesenian budaya asli Garut yang di padukan dengan kesenian modern sehingga dapat selalu unggul dalam event-event yang di adakan Kab. Garut.
Selain karna fasilitas dan kegiatan kuliah Universitas Garut terletak di suasana pegunungan Garut serta mempunyai suasana yang masih begitu asri sehingga memberikan pemandangan yang membuat sejuk pikiran jika kita pusing dalam menjalankan rutinitas perkuliahan .Dan saya tertarik untuk kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi  karna biaya yang masih terjangkau dan mahasiswa yang oke-oke untuk di ajak sharing dalam berbagai kegiatan untuk berkreatifitas. :D
Jadi, kenapa  aku kuliah di Universitas Garut karna aku suka dengan yang ada di fakultas mulai dari kegiatan, prospek-prospek yang universitas kasih, pemandangan alam yang tidak membuat ku bosan untuk di abadikan lewat foto atau cerita dan karna aku Cinta dengan budaya & kesenian yang ada di GARUT sehingga membuat saya jauh-jauh kuliah di sini yang awalnya saya berasal dari luar kota yaitu Tangerang. :D

0 komentar:

Posting Komentar