FIKOM UNIGA di MATAku

Label:


Fakultas Ilmu Komunikasi  UNIGA suatu fakultas  yang yang saat ini sedang di gemari oleh kaum remaja yang ingin melanjutkan pendidikannya di bidang komunikasi. Banyak hal-hal menarik dari Fakultas Ilmu Komunikasi diantara nya kita dapat belajar denagn progam studi Public Relations, Jurnalistik .
Kita tidak hanya mengenal istilah Public Relations saja disini kita belajar tentang hal gimana cara kita berkomunikasi dalam dunia carir. Kita dapat mengambil peran penting dalam suatu intasi organisasi untuk mengarahkan benang merah ke dalam suatu ikatan yang baik antar perusahaan atau organisasi yang lain.
Sedangkan Jurnalistik disini kita dapat belajar tentang cara kita mengolah komunikasi menjadi info untuk masyarakat dengan berkomunikasi  di dunia jurnalis dalam maupun luar yang bersifat global atau Universal dari berbagai sumber  atau peristiwa-peristiwa tertentu sehinggga bermanfaat.
Di dalam semua pendidikan Ilmu Komunikasi terdapat  Garis Seni tersendiri dengan kreatifan kita dalam berbagai aspek menyatukan antara Seni dan Pengetahuan karna di bidang berkomunikasi kita tuntut untuk berpandai-pandai menyampaikan komunikasi kita denagn kreatif. Di antara nya jika kita mengambil bidang Public Relations (PR) kita dapat menagplikasikan untuk menjadi seorang presenter karna dalam seorang presenter harus kreatif dalam memberikan informasi nya secara langsung dengan  menarik .Dan Jurnalistik kita dapat mengaplikasikan  informasi nya dalam bentuk karya tulis yang menarik dan kreatif denagn memberi garis seni di dalam suata karya tulis nya.
Selain itu di Fakultas Komunikasi kita di peran aktifkan dengan pola gagasan yang kreatif dengan menangadakan suatu kegiatan yang mengasah kita dalam berkomunikasi atau berkarya dalam bidang seni .
Karna di Fikom UNIGA terdapat fasilitas yang menunjang kegiatan untuk mengasah komunikasi kita di antaranya fasilita Radio Anak Tangga disini kita dapat mengasah Ilmu Komunikasi kita dengan menjadi penyiar radio. Kita dilatih cara berkomunikasi kita dengan pendengar dengan memgolah informasi dan memberikan nya  dengan berinteraksi.


                Di Fikom UNIGA juga terkenal akan prestasi di bidang seninya seperti kegiatan pentas seni , disini kita berkreatifitas sepuasnya yang kita mau dengan semangat menyampaikan bakat.
Dalamsuatu fakultas pasti ada Organisasi Badan Esekutif Mahasiswa FIKOM (BEM) yang membuat kita aktif ikut serta dalam kegiatan baik akdmik maupun kegiatan kita sendiri.

JADI Menurut SAYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNVERSITAS GARUT adalah tempat saya berkreasi dengan berbagai kegiatan yang sarana nya sudah mendukung,tak perlu takut untuk berkreasi dalam bidang komunikasi karna komunikasi adalah suatu penunjang untuk mengantar ke suksesan kita dalam berkarir dan berkreasi sesuai yang kita ingin kan.

AYO …!!!!! buruan gabung dengan kami di Universitas Garut  Fakultas Ilmu Komunikasi pendaftaran bisa dapat diliat langsung di tempat” :D

0 komentar:

Posting Komentar